Tempat Pijat Di Malang

 Tempat Pijat di Malang

    Pijat merupakan salah satu bentuk terapi alternatif yang banyak digunakan untuk meredakan gejala penyakit tertentu dan sudah dilakukan dari jaman nenek moyang kita. Pijat tidak hanya dapat memberikan efek relaksasi, tetapi juga efektif untuk mengatasi stres dan meredakan nyeri.

    Pijat adalah aktivitas memberi tekanan pada anggota tubuh, terutama kulit, otot, dan urat, dengan teknik atau metode tertentu. Terapi pijat dapat ditemukan di berbagai tempat, mulai dari salon, spa, hingga jasa terapis pijat tradisional yang dapat dipanggil ke rumah. Bagi anda seorang yang suka bepergian keluar kot, tentunya rasa cape dan lelah akan dialami. Nah untuk mengembalikan kembali badan biar bugar, pandupedia ada saran untuk beberapa tempat pijat yang rekomendasikan untuk daerah Malang.

1. Kayuputih Family Reflexology

    Tempat pijat yang satu ini merupakan tempat pijat yang cukup terkenal di Daerah Malang, Kayuputih Family Reflexology  beralamat di Jl. Letjend S. Parman No.36, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang. Disini tersedia teraphis wanita dan laki laki, dan anda juga tidak perlu khawatir tidak kebagian teraphis dikarenakan tenaga teraphis di tempat ini cukup banyak. Tempat yang nyaman dan teraphis yang ramah menjadi daya tarik tersendiri. 

 Untuk kelokasi anda bisa langsung klik tautan dibawah ini :

Kayuputih Family Reflexology

 2. Khayangan Reflexology Malang

    Tempat pijat yang satu ini berada ditengah kota Malang, tidak begitu jauh dari Alun Alun Kota Malang. Tarif yang ditawarkan begitu bervariasi sehingga sobat pandupedia bisa memilih sesuai budget dan selera. Disinipun teraphisnya ada wanita dan laki - laki, tempatnya sangat nyaman dengan alunan musik yang khas.

 

Untuk kelokasi anda bisa klik tautan dibawah ini

Khayangan Reflexology

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Recent in Technology