Download Proteus Full Version


     


     Hai sobat Pandu....sebentar lagi kita akan memasuki bulan ramadhan semoga kita semua diberi kelancaran dalam menjalankan ibadah dibulan ramadhannya ya....

Oh iya untuk kali ini Pandupedia.com akan membagikan sebuah software bagi sobat Pandu yang suka dengan dunia elektronik yaitu software “Proteus:, bagi sobat Pandu yang belum tau apa itu software Proteus, Proteus adalah sebuah software untuk mendesain PCB yang juga dilengkapi dengan simulasi PSpice pada level skematik sebelum rangkaian skematik di-upgrade ke PCB sehingga sebelum PCBnya di cetak  kita  akan tahu apakah PCB yang akan kita cetak apakah sudah benar atau tidak. Proteus mampu mengkombinasikan program ISIS untuk membuat skematik desain rangkaian dengan program ARES untuk membuat layout PCB dari skematik yang kita buat.Selain Software Proteus ini bagus digunakan untuk desain rangkaian mikrokontroller.

    Proteus juga bagus untuk belajar elektronika seperti dasar-dasar elektronika sampai pada aplikasi pada mikrokontroller. Software Proteus ini menyediakan banyak contoh aplikasi desain yang disertakan pada instalasinya. Sehingga memungkinkan kita bisa belajar dari contoh-contoh yang sudah ada.

Nah...pandupedia sudah siapkan software berikut crack dan cara instalnya juga loh...untuk link download software proteus  bisa diklik dibawah ini ya..






Nah jika sobat Pandu sudah berhasil instal softwarenya akan ada 2 shortcut yang muncul yaitu ISIS 7 Profesional dan ARES 7 Profesional, dan jika sobat Pandu berhasil menginstalnya dengan benar akan muncul tab sebagai berikut :


 dan yang ISIS 7 Profesional sebagai berikut :





Nah Sobat Pandu selamat belajar ya, jika ada pertanyaan silahkan isi dikolom komentar ya...



Created by : Pandupedia.com





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Recent in Technology